Koleksi Rizal Ciee Rezpector

Selasa, 06 Desember 2011

Ratusan AREMANIA Hadiri Launching AREMA ISL

Ratusan Aremania Hadiri Launching Arema ISL
 
Minggu, 04 Desember 2011 17:44:48 WIB
Reporter : Rizal Ciee Rezpector


Malang - Ratusan Aremania, dengan menggunakan atribut lengkap tim kesayangannya, Arema Indoensia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2011-2012, menghadiri launcing tim Arema Indonesia, di halaman kantor Arema, di Jl Sultan Agung No 9, Kota Malang, Minggu (4/12/2011) sore.

Aremania sudah berjubel di depan kantor Arema itu sejak Minggu (4/12/2011) siang. Lagu-lagu kesayangannya terus menggema menghibur acara yang bertema Selamatan Akbar Arema dan Aremania. Slogan dalam launching etrsebut mengabil tema "Rise To Fight".

Sesuai dengan acaranya, selamatan Akbar, sebelum lanching pemain, acara diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dari panti asuhan yang ada di Kota Malang. Selain itu, juga ada tausiyah dari Ustad Sudirman, seorang penceramah asal Malang, yang memberikan siraman rohani dan penguatan spiritual kepada Aremania dan Aremanita yang hadir saat itu.

Dalam tausiyah itu Ustad sudirman mengatakan, Aremania diharapkan menjadi pendukung Arema yang kompak dan cinta damai. "Aremania adalah suporter terbaik di Indoensia. Tak pernah mencari gara-gara dan selalu cinta damai. Terus semangat Aremania. Dukung timmu untuk jadi juara," katanya dengan nada kocak.

Kota Malang itu dikenal dengan kota yang santun, sopan dan cinta damai. "Itu karena Aremania yang terus membangun persatuan dan perdamaian tanpa mencari gara-gara. Hidup Aremania, Salam satu jiwa, Arema untuk Indoensia," teriaknya, disambut salam Satu Jiwa oleh ratusan Aremania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar